Minggu, 14 Agustus 2011

Download Ebook Kisah Teladan Rosulullah SAW

Diposting oleh Ahmad Choirun Najib at 01.49
Setelah Post tentang Keutamaan Puasa Ramadhan,saya mau posting Download Ebook Kisah Teladan Rosulullah SAW. Oke langsung saja menuju ke TKP :

Kisah-kisah ini akan memberi kepuasan kepada rasa keingintahuan dengan memungkinkan para pembaca untuk merieladani kehidupan figur-figur sejarah yang ter­masyhur melalui perilaku mereka. Para pemerhati akan menikmati saat yang mengasyikkan dengan generasi awal Islam yang termasyhur yang mengibarkan panji-panji kemenangan di angkasa biru. Demikian pula para pemuda muslim bisa menggali inspirasi yang luas dari berbagai perilaku teladan dari para pendahulu mereka. Para pemuda masyarakat non-muslim pun bisa menyelami lembar­lembar halaman buku ini dan memahami bagaimana kaum muslimin awal berpikir, hidup, dan berjuang meraih apa yang mereka anggap pantas untuk diperjuangkan.
Namun mungkinkah kisah-kisah ini berfungsi men­jadi sesuluh bagi generasi sekarang yang hidup di tengah­tengah kebimbangan dan kegelisahan menyaksikan dunia yang penuh dengan pertumpahan darah dan mengiba meminta tolong dalam lumpur kegilaan dan ketakutan?
Namun apa yang harus dilakukan untuk mengatasi semua ini? Masa kini tampaknya telah gagal, dan masa depan hanya menyisakan sedikit harapan. Haruskah kita melihat ke belakang untuk mencari inspirasi dan tuntun­an? Sebagian menyarankan persaudaraan manusia ala padang pasir di negara tetangga sebelah. Karena di sana­lah di semenanjung Arabia lahirlah pembaharu sejati pada abad ke tujuh masehi, seorang pembaharu yang telah melakukan eksperimen paling agung ke arah pembangun­an pemerintahan yang setara dan adil, simpati dan toleran, beriman dan menumbuhkan persaudaraan sesama manusia pada zamannya. Para pemerhati sejarah ke­manusiaan mengakui bahwa dia sangat sukses dalam per­juangannya dibanding pejuang-pejuang lain yang ber­tempur dengan gagah berani sejak fajar sejarah untuk memutus belenggu rantai penindasan yang telah mem­belenggu tubuh, akal dan jiwa para pengikut-pengikutnya. Shustery mengatakan dalam karyanya Outlines of Islamic Culture, pesan Islam terbesar adalah keesaan Tuhan (tauhid) dan persaudaraan sesama manusia. Islam telah menyatukan ras dan menghapus pembedaan antara kasta dan warna kulit. Superioritas rasial dan pemeringkatan sosial adalah hal yang asing dalam Islam. Islam telah mengajarkan persamaan dalam makna yang sebenarnya." (Vol. II, P. 767).
Sejarah membuktikan, Islam pernah menyelamatkan dunia. Mampukah ia menyelamatkannya lagi? Orang yang berpandangan sempit menjadi gelap mata dalam meraih ketenaran, kekuasaan dan kekayaan, mereka telah memadamkan cahaya, meraba-raba dan tersandung. Namun kita tidak perlu berkecil hati:
Laksana anak kecil membawa lentera yang berkedap-kedip Untuk menuntun jalannya sepanjang malam yang berhembus Manusia menapaki dunia, lagi dan lagi Lampu akan padam karena nafsu Tetapi bukankan Allah yang mengutusnya dari pintu langit Akan menyalakan lentera sekali lagi dan sekali lagi?

Oke langsung Download saja. Klik Disini


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

13 komentar:

narti on 14 Agustus 2011 pukul 02.36 mengatakan...

makasih ya n udah follow balik.


Ahmad Choirun Najib on 14 Agustus 2011 pukul 04.15 mengatakan...

@narti
Iya..thanks for commet..


saeful fajar on 14 Agustus 2011 pukul 06.06 mengatakan...

thank's ya sob tadi udah mau follow blog ku,... izin download ebooknya ya sob,... :D


Ambar on 14 Agustus 2011 pukul 06.46 mengatakan...

kunjungan balik sob..


TUKANG CoLoNG on 14 Agustus 2011 pukul 07.12 mengatakan...

pengeeeen banget donlod. tapi lagi di wifi gratisan nih. malesnya kalo mati tengah jalan


Ahmad Choirun Najib on 14 Agustus 2011 pukul 08.06 mengatakan...

@Ambar
Ok sob,terimaksh dah mw kunjung balik n komen,:D


Ahmad Choirun Najib on 14 Agustus 2011 pukul 08.08 mengatakan...

@TUKANG CoLoNG
Gak papa kq sob. Thnks dah mw koment.. :D


reni on 14 Agustus 2011 pukul 20.31 mengatakan...

Sepertinya bagus juga tuh isinya... moga2 nanti bisa donlut deh.


Ahmad Choirun Najib on 14 Agustus 2011 pukul 22.19 mengatakan...

@reni
Terimakasih sob, dah mau komen n kunjung balik.. :)


al kahfi on 15 Agustus 2011 pukul 22.17 mengatakan...

met kenal sob,,sudah sy follow balik,, trims ya


Kopiah Putih on 15 Agustus 2011 pukul 22.19 mengatakan...

Bagus nih..
Izin buat download ya sahabat!

Salam kenal!


Ahmad Choirun Najib on 15 Agustus 2011 pukul 22.39 mengatakan...

@al kahfi

Iya, sma2 sob.. :)


Ahmad Choirun Najib on 15 Agustus 2011 pukul 22.39 mengatakan...

@Kopiah Putih

Oke sob...silahkan didownload.. :0


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

© 2011. All Rights Reserved | Mari Beribadah | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top